Senin, 21 Juli 2014

Nothing To Do

Nyoba ngeblog di kantor. Rasanya was-was banget. Takut ada yag liat. Secara posisi meja ku tu gak strategis banget. Kalo ada orang lewat, layar komputer ato lepi keliatan dari luar. Dari jauh juga keliatan. Gak enakkan pas ketahuan lagi ngegame ato lagi buka socmed pas jam kerja. Hahahaa...

Hari gini gak ada kerjaan, biasanya suka coret-coret kertas. Gak penting banget. Kalo hasilnya jadi vignet kan masih berseni. Ini sungguh-sungguh gak bermakna. Kayak gini ni...



Penghilang stres juga biar pun cuma gambar begini. Banyak kerjaan stress, gak ada kerjaan stress. Kacau dunia persilatan..

Oke lah, sekian dulu. Mo pura-pura kerja. Biar keliatan rajin.
#hehee... #fufufuu...

Selasa, 15 Juli 2014

Tahun ini Mudik Lagi

Gak kerasa bentar lagi udah lebaran. Gak kerasa juga bentar lagi bakalan mudik. Aku tu ngerasain mudik dari tahun 2008 saat mulai masuk kuliah. Beli tiket pulang dari jauh hari, belanja oleh-oleh, sampai mempersiapkan fisik dan materil buat diperjalanan. 

Tahun kemaren aku gak ngerasain mudik, karena udah stay di rumah ortu. Tapi tahun ini terpaksa ngerasain mudik lagi gara-gara merantau ke negeri orang untuk mencari sesuap nasi dan segenggam berlian. Hohooo.....

Sebenernya sih gak mudik juga namanya. Tiap bulan sering pulang ke rumah ortu. Padahal diitung-itung baru 3 bulan merantau. Tapi yg namanya pulang buat lebaran tetep aja disebutnya mudik.

Paling males kalo udah mudik itu adalah dititipin sesuatu alias oleh-oleh. Otomatis barang bawaan kita nambah donk. Klo dulu mudik pake pesawat, yang namanya over load itu udah biasa. Mau gak mau harus nambah biaya kelebihan bagasi.

Lebaran taun ini mudik nya pake sepit alias speedboat. Gak ada cerita bagasi-bagasian. Segala barang-barang hinggap semua di atap sepit. Sampai orang juga ada yang bertengger di situ. Banyangin aja bulan-bulan ini angin dan gelombang lagi gede banget. Orang sini nyebutnya musim angin barat. Behh,, gelombang laut udah kayak lagi di amuk sama Poseidon. Untungnya ngelewatin laut cuma 30 menitan. Sisanya lewat sungai. Nah sisanya itu sekitar 4,5 jam.

Duduk selama itu di sepit bisa bikin pantat tipis. Mau gerak-gerak susah. Paling cuma geser ke kanan 5 cm, geser ke kiri 5 cm, naikin pantat 10 cm. Trus duduk manis lagi sampai tujuan. Mati rasa? Tentu saja. Di tambah lagi mati gaya. Mau dandan kayak apa pun, nanti di sepit bakalan kena angin laut. Luntur deh make-up. Alhasil muka kucel-kucel kayak abis masuk penggilingan padi.

Hari ini udah membayangkan rasanya mudik. Padahal masih 2 mingguan lagi mudik nya. Apa-apa cerita mudik ntar deh diceritain kalo gak lupa.

INGET!!!! MUDIK LAH DENGAN BAIK DAN BENAR. JANGAN SEKALI-KALI BERTINDAK BRUTAL. KELUARGA MENANTI DI RUMAH.

^_^

Kamis, 27 Maret 2014

Haloooooooo

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Seneng bgt rasanya mengawali pertemuan dengan salam. Dan SAYA KEMBALI. Setelah menghilang sangat lama, akhirnya ada hasrat untuk kembali. Katakan lah pergi untuk kembali.

Ada beberapa alasan kenapa kemaren menghilang dari dunia per-PHARASYT -an. Salah tiga-nya bakalan dikasi tau.

First...
Sibuk menyelesaikan studi. Gak sibuk banget sih sebenarnya. Cuma pengen fokus aja karena para penghuni rumah tercinta sudah bertanya2 kapan wisuda. Klasik ya. Tp itu benar adanya..

Second...
Bingung gak ada bahan juga yg mau ditulis. Sebenernya ada banyak hal yg berkecamuk dipikiran ini. Dari hal sepele sampai menyangkut kelangsungan hidup mahluk hidup. Hahahaa.... Cuma gak tau gimana menuangkannya dalam tulisan. Salah-salah ntar dibilang curhat dan lain-lain.

Third...
Dunia nyata itu sangat indah dan luas banget untuk dijelajahi.


Alasan-alasan lain cukup saya dan Allah yg tau. Oke banget kan.
Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

Wassalam.....

Minggu, 04 November 2012

playlist

Hari ini menggeje. Gara2 minum kopi jadi gak bisa tidur. Ditemani lagu2 dalam negeri. Temanya gak jelas. Yang penting bisa dinyanyiin :))

Rabu, 31 Oktober 2012

Pamer Status (LAGI)

Setiap detik pasti ada orang yang update status di socmed. Penting gak penting tergantung yang nanggepin. Mo dibilang 4l4y, sok eksis, galauer, atau apa pun ya ya ya ya ya terserah orangnya masing2 aja. *prolog

Sebelumnya udah pernah ngebahas status pamer pacar. Klo belom tau silahkan baca ini Pamer Status!!!! Kali ini mo ngebahas yang sebaliknya, status2 yang bangga banget ama keJOMBLOannya. 


Jadi gini, ternyata gak semua orang ngerasa punya pacar itu suatu syarat untuk tampil gaul dan masa kini. Ada juga yang nganggep klo jomblo itu lebih keren. Tapi yang ini kayaknya beda deh. Gak kepikiran juga apa maksudnya. Ni temuan dari hasil "jalan-jalan" di beberapa socmed. Cekidooottttt.....

#1
>>> Kata "mungkin" nunjukin perumpamaan. Jadi yang bikin status kayak gini adalah orang yang NGAKUnya belum pernah ngerasain jadi jomblo ato lupa gimana rasanya jadi jomblo. Klo punya pacar yg nulis status begini, langsung putusin aja gak usah pke ragu-ragu. Palingan ntar ngajak balik. *mungkin

#2
 
>>> Klo yang ini tanda-tanda orang yang baru putus. Ntah yang mutusin ato yang diputusin? Bikin status kyk gini buat ngasi tau ke orang2 lain klo dia udah jomblo. Kali-kali aja ada yang berkenan.
 
#3
>>> Keliatan lagi mengidap penyakit jomblo menahun. Pura2 lupa gitu kalo gak punya pacar. Ato emang udah lupa kapan terakhir punya pacar. Jadi mesti bikin2 status pke kode-kode trus ngelike sendiri deh. Cari mangsa, yang mana pun boleh lah yaa...


Tapi ada lagi  yang mesti dimusnahkan segera, spesies yang kayak gini ni :
>>> Ngerasa laris manis bgt ya. Gak tau deh mo komen apa, saya  speechless.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Gimana? Pernah bikin status kayak gini gak?