Jumat, 26 Oktober 2018

AKU yang dulu bukan SAYA yang sekarang

Saya kembali......
Beberapa hari yg lalu diajakin ikut kompetisi bikin tulisan ttg parenting yg harus dipublish lewat Facebook atau blog. Sempat mempertimbangkan buat ikut, tp udah lama gak nulis. Pernah nulis pun cuma hal-hal unfaedah waktu masih muda. Kalo berkenan silahkan baca tulisan saya sebelum ini.

Mengingat bahwa akun Facebook telah saya non aktifkan, dan saya sama sekali tidak tertarik untuk mengaktifkannya lagi. Jadi saya beralih ke blog ini. 

Belum ada niat ikutan kompetisi itu sih. Lagi pengen kembali eksis aja di dunia per-PHARASYT-an. Pengen sharing beberapa pengalaman yg kayaknya cuma sedikit orang yg pernah ngerasain. Tunggu waktu yg tepat aja buat nulis karena terlalu banyak kesibukan yg wajib dilaksanakan dg sebaik baiknya.

Ada yg baca gak? Seenggaknya bisa saya baca sendiri dikemudian hari. LOL


Yes, sekarang saya adalah seorang istri dan emak beranak satu, dan juga seorang abdi negara di suatu daerah yg siap lepas landas.

Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar