Senin, 23 Januari 2012

should i say "i dont care"?

Bunga ini layu? Atau menunduk karena malu? Atau melihat semut yang berjalan di dekat kakinya?

Perlukah kita peduli dengan apa yang terjadi dengan bunga ini?






Beberapa jam sebelum aku nulis ini, aku ngebaca tulisan I DON'T CARE. Aku kaget banget. Sebenarnya gak ada alasan aku untuk kaget. Tapi aku bener2 kaget. Kaget yang datang tiba2. Aku ngerasa kayak ada yg maksa aku buat ngerespon kata2 itu. Tapi i don't care, aku gak tau maksud dari kata2 itu.
Dan beberapa menit sebelum aku baca tulisan itu, aku denger suara yg bilang "peduli amat" sambil ketawa2. Aku jadi pengen nanya kenapa si pemilik suara sampai ngomong kayak gitu. Tapi trus aku mikir, kenapa aku harus peduli sama omongan itu padahal aku gak kenal sama si pemilik suara.

Hhhmm....Hari ini banyak banget yg gak dipeduliin. Pura2 gak peduli atau bener2 gak peduli?
Hal kecil kayak gini kalo diperhatiin jadi lucu juga. Trus kenapa aku peduli y?
Ntah lah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar