Rabu, 30 November 2011

senyum itu indah

Sekarang aku lagi seneng bgt dengerin lagu Lebih Indah-nya Adera. Bikin senyum ku mengembang tiap nyanyiin ato denger tu lagu. Keren bgt. Apalagi pas yang bagian... "tetapi satu sinar terangi jiwaku, saat ku melihat senyummu " :)) :)) :))
       Ngomong2 soal senyum, aku tu seneng bgt ngeliat orang klo lagi senyum. Apalagi klo senyumnya manis. Mau cewek ato cowok, klo lagi senyum tu bisa bikin perasaan jd teduh. Karena aku cewek ya, otomatis aku lebih seneng liat senyuman cowok donk.
        Salah satu senyuman favorit ku adalah senyumnya Jeremy Sumpter di film Peter Pan. Ngeliat senyumnya bikin aku tersipu-sipu. Padahal cuma liat di tv. Klo dia senyum langsung ke aku, gak bisa ku bayangkan apa yg akan terjadi. Bisa-bisa aku meleleh. Waaawwww....!!!!

        Tiap malam sebelum tidur, aku pasti ngebayangin senyum2 favorit ku. Bikin tidur ku damai bgt. Pas bangun besok paginya, aku jadi ikutan senyum. Indah bgt dunia ini klo semua orang bisa senyum tanpa beban.
        Aku juga seneng ngeliat senyum dari orang-orang yg berhasil melakukan sesuatu yg baik. Senyuman kayak gitu bisa ngasi energi positif buat ku. Pokoknya kasi aja aku senyum, pasti akan ku doakan kebahagiaan buat kamu. :) :) :)

Dan senyum yang paling indah itu adalah senyum yang diberikan secara tulus untuk orang lain.

Siapa yang ingin memberi ku senyum manis besok pagi????

2 komentar: