Minggu, 18 Desember 2011

Boneka

Sebenernya aku gak terlalu suka ma boneka. Tp di kamar kost, aku punya 5 boneka. Ada beruang, ular, domba, & 2 sapi. Itu itungannya banyak gak sih?? Boneka ku kecil-kecil koq. #membeladiri
       Ngomong2 soal boneka ya, di rumah nenek ku ada boneka yang umurnya lebih tua dari aku. Konon ceritanya, tu boneka udah ada sebelum tante ku yg paling bungsu lahir. Dan umur tante ku itu sekarang udah 40an tahun. Super sekali kan....   Kondisi bonekanya sih baik-baik aja, ditaroh dengan manisnya di atas kulkas dekat jam dinding yang umurnya juga udah tua banget. Apa karena itu ada di rumah nenek ku, yang notabene udah tua, jadi barang2 didalemnya ikutan tua juga??? Nih liat sendiri penampakannya ::
 Kalo diliat dengan seksama, ni boneka serem banget lho. Liat ne hasil zoom-nya :::



Matanya bolong, gak tau udah dari kapan kayak begitu. Mulutnya juga ada bercak-bercak merah, kayak abis ngisep darah. Hhhiiiiiiiiiyyyyy...... Merinding deh kalo malem2 liat tu boneka. Baju yang dipake juga, gak jelas baju siapa. Kata mama ku, mungkin itu baju tante ku waktu masih kecil. Dulu boneka ini punya rambut, tapi sekarang udah rontok dimakan usia. Jadi buat nutupin kepalanya yg botak & ngurangin image serem, nenek ku dengan suka rela minjemin tutup kepalanya buat boneka itu. Tapi yaaahhhh, gimana pun tetep serem abizzz.

Di rumah ku juga ada boneka. Gak banyak sih, soalnya orang-orang di rumah juga gak doyan boneka. Yg paling eksis adalah boneka singa, sepanjang hari nangkring di atas tivi. Serasa ganteng bgt dia di atas situ.
     Yg lucu y, masa ada boneka beruang hutan yg nyamar jadi beruang madu. Gak bersyukur bgt dia udah diciptain jadi beruang hutan. Liat nih kelakuannya ::
 Aku bingung kan, koq bisa beruang ku jadi aneh begitu. Aku paksa aja dia buat ngaku. Akhirnya dia buka penyamarannya sambil senyum-senyum.
 Niatnya pengen ngelaporin ke polisi karena melakukan penipuan, tapi aku gak tega liat wajah innocentnya. Aku suruh dia minta maaf ke seluruh penghuni rumah. Dan kita pun memaafkan kehilafannya dengan harapan dia bisa bersyukur telah diciptakan sebagai beruang hutan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar