Jumat, 30 Desember 2011

Road to 2012

Menuju awal tahun 2012. Dan berarti sekarang akhir 2011.
Biasanya aku (cukup) senang nyambut tahun baru, tapi sekarang (dengan lantang mengatakan) TIDAK!!!
Pengen tetep 2011 aja, karena (kayaknya) bakalan banyak bgt urusan yg musti diselesein tahun 2012.
HHhuuuuooooooowwwhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!
Deadline awal tahun 2012:
1. Proposal kolokium
2. Laporan rencana SPW
3. Laporan KKN-P
4. Tugas Pembiayaan Pembangunan
Biarpun cuma empat doank, tapi rasanya berat bgt. Aku gak sanggup. Alasannya......
1. Dosen pembimbing ku sok sibuk.
2. Gak paham Bingung mo bikin rencana apa.
3. Udah selesai sih, tinggal nunggu revisi aja.
4. Sedikit gak jelas susah di mengerti.
Sebenernya inti dari permasalahan ini adalah AKU MALEZ NGERJAIN APA-APA.
Tapi masalahnya tahun baru gak mungkin di undur. (terpaksa) Berusaha  ngadepin tahun depan dengan senyuman. Sekarang aku cuma bisa berdoa supaya semuanya baik-baik aja.
Semoga tahun 2012 menjadi hal manis buat kita semua.

Note: banyak tanda kurung dan coretan = aku ragu2 dan pesimis. Help me God!!!

2 komentar: